Monday, April 7, 2008

Kawasaki Ninja ZX 250 - Kelas Tersendiri

Namanya sama, brand nya sama tapi kok Inferior ?

Selama ini konsumen di tanah air kerap mengeluh bahwa produk yang di jual ATPM biasanya memiliki standar baik penampilan, performa maupun fitur yang lebih inferior dibandingkan produk serupa yang di jual di negri tetangga, apalagi di Jepang. Terlihat jelas dari perbandingan antara NSR 150 made in Federal Motor, Kawasaki Ninja 150 saat dibandingkan NSR 150 RR/SP hingga Kawasaki Ninja Serpico/KRR.

Kawasaki Ninja ZX 250 : Di seluruh dunia kwalitasnya Sama !

Namun image seperti itu nampaknya akan segera luntur, terimakasih kepada Kawasaki Motor Indonesia yang akan segera meluncurkan Kawasaki Ninja ZX 250. Meski harganya sudah memasuki kawasan kepala empat alias 40 juta ke atas namun dijamin konsumen penggemar motor sport sejati di jamin tidak akan kecewa. Meski potensi kekecewaan masih sangat besar terutama soal inden, dimana sepertinya animo masyarakat akan motor ini begitu besar, alias peminat melebihi suply

Kualitas Dunia, dijamin Laku Keras, Buruan Inden!

Terlebih jika melihat besarnya pasar CBR 150 dan ZX 150 yang harganya sendiri telah memasuki kisaran 33 juta keatas. Karena di segmen ini harga yang terpaut sekitar 10 juta nampaknya masih dalam batas kewajaran. Hal ini tidak terlepas dari spesifikasi ZX 250 yang sama persis dengan yang dijual belikan di Jepang hingga Amerika Serikat dimana konsumen tanah air juga akan mendapatkan Kawasaki ZX 250 yang berkonvigurasi In Line Twin 250cc, DOHC plus fairing yang mirip dengan ZX 1000. Sehingga tidak perlu minder apalagi ragu, karena Kawasaki ZX 250 ini merupakan produk dengan standar dunia dengan kualitas terbaik di kelasnya!

No comments: